Oleh: burahong | 10 Mei 2012

Pesawat Sukhoi Jatuh : Pesawat Sukhoi Sempat Oleng Hingga 10 Kali

Pesawat Sukhoi Superjet 100 sempat terlihat terbang miring ke kiri dan kanan dengan suara dentuman bak halilintar pada pukul 15.00 WIB di sekitar Kampung Ciangsana, Desa Tapos, Kecamatan Tenjo Laya, Bogor.

Menurut saksi mata, Juanda alias Nono, 41, warga RT 1/04, Kampung Ciangsana, Desa Tapos, Kecamatan Tenjo Laya, ada pesawat yang melintas di sekitar area rumahnya atau tepatnya di sekitar Gunung Salak.

“Saya lagi di depan rumah, lagi ngasih makan ayam. Ada kapal (pesawat,red), lewat arah Gunung Salak. Kita gak tahu. Gak seperti biasanya di kampung kita ada kapal yang besar, biasanya hanya helikopter yang ke arah vila Sutiyoso,”kata Nono.

Nono mengatakan, dia melihat peswat itu sekitar pukul 15.00 WIB. Menurutnya, warna peswat itu berwarna putih dan besar. Pesawat terbang dengan posisi beberapakali miring dan kemudian lurus lagi.

“Ada sekitar 10 kali saya melihat miring terus lurus, miring lagi dan lurus lagi. Saya dengar suaranya kasar dan kayak ngeden. Sekitar 10 menit saya masih dengar, setelah itu hilang. Saya lihat jaraknya tidak terlalu tinggi di atas puncak Gunung Salak,”paparnya.

Saat dirinya melihat pesawat itu, kata Nono, cuaca mendung dan sedikit gerimis. (DD/X-13)

Sumber : mediaindonesia.com


Responses

  1. innalilahi wa innailaihi rojiun. Turut berduka atas kecelakaan pesawat sukhoi, semoga proses evakuasi dan identifikasi segera rampung.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: