Oleh: palembur | 9 November 2011

Krisis air bersih di Perumahan Griya Salak Endah II

Bogor Barat Online| Informasi Bogor Barat dan Sekitarnya.(bobaronline.com)

Perumahan Griya Salak Endah II adalah perumahan Rakyat yang berada di wilayah desa Cinangka kecamatan Ciampea. Lebih dari dua bulan ini penghuni kompleks tersebut merasa kekurangan air bersih terutama Blok B dan Blok C. Menurut warga kompleks, blok C adalah paling parah dalam pendistribusian air bersih dari toren (penampungan air), “Kami susah mendapatkan air, kadang sehari hanya mengalir sekali itu juga waktu hanya malam dan hanya bisa memenuhi 1 bak saja” tutur penghuni Blok C. “Kami kadang meminta air ke tetangga blok D untuk mendapatkan air atau numpang mandi di tempat tetangga yang kebetulan masih saudara” tuturnya pula.
Padahal pihak developer sudah menyediakan toren untuk setiap blok. Toren blok A dan blok B sebenarnya sudah terpisah, yang jadi kendala kenapa blok B selalu tidak ada air. Pantauan kami langsung di perumahan GSE II blok B memang toren untuk ke Blok B sudah mencukupi hanya air yang menuju ke blok B2-B3 tidak sampai, walapun ada tapi tidak sampai ke bak penampungan di kamar mandi.
Masyarakat Komplek Perumahan Griya Salak Endah II terutama Blok B2-3 menginginkan perbaikan dari pihak Developer supaya masalah air bersih ini diperhatikan, karena kegiatan sehari-hari seperti mencuci, masak, mandi tidak terganggu lagi.

Gambar: http://www.gemilangproperty.com/gse2
Penulis: Warga Kompleks GSE II

sumber : Bogor Barat Online


Responses

  1. Wah, bener euy, saya tinggal di sana. Blok C. Air dua hari sekali ada, itu juga kadang-kadang. Tolong dong gemilangproperty betulin faslitasnya.

  2. bukan hanya blok C saya di gse1 blok H juga merasa kesulitan air bukan hanya karena cuaca yang kemarau tapi di tambah oleh sumur bor yang dibuat dan beroprasi 24 jam untuk mengisi toren2 yang di alirkan ke perumahan baru GSE 2 tanpa menghiraukan perumahan lama yang airnya terkuras karena sumur bor tersebut bayangin ajah dalemnya ajah lebih dari 20 meter nyedotnya 24 jam gmn ga kering sumur sekitar

  3. Wah, warga GSE1 ada yang protes juga. Mudah-mudahan didenger sama pihak developernya. minggu kemarin sebagian warga GSE2 mengadakan kumpul untuk membahas itu juga. Mudah-mudahan bisa clear masalahnya.
    Amin

  4. Saya adalah penghuni di Blok D… Sampai saat ini untuk masalah air diperumahan kami masih menjadi kendala.. dan yg menjadi penyesalan kami adalah dari pihak developernya sendiri belum berbuat maksimal guna mengatasi hal tersebut.. dan yg lebih membuat kami kesal masalah air belum selesai malah sekarang muncul surat edaran tanpa adanya musyawarah dengan para konsumen yg intinya kami dimintai biaya instalasi air dan biaya bulanan air…. koplak gk tuh…

  5. Masalah Air belum selesai juga tuh. Jadi lebih parah. Kadang nyala kadang kagak ada. Pak Elang Gumilang turun tangan dong…

  6. Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan?
    Tanpa Mengganggu pekerjaan

    Anda ingin mengubah taraf kehidupan?
    Sekaligus meraih keberkahan?

    Bergabunglah sebagai AGEN/MARKETING FREELANCE untuk mengembangkan program pengelolaan dana pensiun buruh/karyawan, asuransi pendidikan anak, kesehatan, investasi, proteksi dan beragam layanan asuransi berbasis syariah.

    Semua proses tidak dipungut biaya (GRATIS).Peluang ini terbuka buat Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa, PNS, Buruh atau siapa saja yang peduli pada pengembangan ekonomi berbasis syariah. fasilitas kesehatan keluarga, komisi yang memadai berdasar prestasi serta beragam reward yang insyaallah bermanfaat telah menanti.

    Bagi yang tertarik silakan mengirim Curriculum Vitae via email ke info@situstakaful.com [info at situstakaful dot com] untuk mendapatkan balasan informasi lebih lanjut

    Wassalam
    web admin situstakaful

  7. wah air disana ternyata bermasalah ya, saya juga ada rumah di blok D tapi belum di isi. semoga aja pihak developer tidak cuek2 aja sama masalah ini, karena menyangkut kebutuhan hidup sehari – hari..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: