Oleh: adul | 16 Juli 2008

Info Untuk Penggemar Soto Bogor

Info ini saya dapatkan di milis bango-mania : dari Wira Yulianto

Info untuk para penggemar Soto Bogor yang sangat khas dengan kuah santan kuningnya. Ada beberapa tempat yang ‘harus’ dikunjungi untuk para penggemar Soto. Isi dari Soto Bogor ini pun beragam sesuai dengan selera, kita pun bisa memilih sendiri dengan tusukan khas atau garpu. Biasanya yang dihidangkan adalah daging sapi (bisa juga berupa empal goreng), jeroan sapi berupa iso/usus sapi, paru, jantung, limpa, lindah dan babat, juga kaki sapi atau urat. Sebagai pelengkap hidangan (tergantung selera) bisa ditambahkan perkedel, emping tangkil atau emping jengkol. Sementara untuk nasi bisa nasi putih dan ada juga tempat yang menghidangkan nasi uduk.

1. Soto Pak Salam Buka mulai dari jam 5 sore; karena saking ramenya biasanya sekitar jam 7 atau 7:30 malam sudah habis. Lokasi: Jl. Siliwangi, tidak jauh dari GG. Aut setelah Jl. Suryakencana, patokannya di sebesar Bank Mandiri – dekat Dunkin’ Donuts.

2. Soto Pak Dayat Buka mulai jam 5 sore sampai jam 9 malam. Lokasi: tepat diperempatan GG. Aut – antara Jl. Siliwangi dan Jl. Suryakencana, patokannya diseberang AlfaMart. Disini tersedia juga Soto dengan kuah bening dengan campuran lobak dan nasi uduk. Mantap dech!!

3. Soto Pak Yusuf Buka mulai dari jam 4 sore sampai dengan jam 8 malam. Lokasi Jl. Suryakencana, patokannya di depan Toko Favorite, tidak jauh dari BCA Suryakencana. 4. Soto Pak Bongkok Buka Jam 8 pagi sampai dengan jam 11 siang. Lokasi Jl. Suryakencana, patokannya di depan Toko Favorite, tidak jauh dari BCA Suryakencana.


Responses

  1. soto bogor daging ama sotomie didaerah bulak macan depan pembayaran PLN RW.13 harapan jaya,bekasi utara….persisnya masuk dari alexindo….uneeeenakkkk tenan…..yang doyan soto…..cobain kesana pasti ketagihan…oya buka dari jam 8.00 pagi

    • Benar2 Top Morkotop dan Sip Merkusip…..Harganya terjangkau dan rasanya ehmmmmmmm cobain dulu baru komentar disini ya…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: