Oleh: adul | 3 Juli 2008

PERSIKABO KALAHKAN PERSIB

BANDUNG – Tim Persikabo Kab. Bogor berhasil mengalahkan Persib Bandung 2-0 langsung pada pertandingan persahabatan yang digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (3/7) malam. Dua gol kemenangan Persikabo dihasilkan Mauro Gaston (13) dan Agung Widodo (18). Kekalahan Persib ini sepertinya sudah diduga publik Bandung, karena Persib kerap menderita kekalahan jika bermain di malam hari.

Pelatih Persikabo, Suimin Diharja mengatakan kemenangan ini harus menjadi acuan para pemain dalam menatap Kompetisi Divisi Utama 2008. Suimin mengharapkan semua pemain tidak puas diri dengan kemenangan ini.

“Kita memang menang, tapi masih banyak sektor yang meski dibenahi. Abang cuma khawatir kepada pemain yang melakukan euforia berlebihan. Abang mengharapkan para pemain tidak berpuas diri,” ujar Suimin.

Sedangkan pelatih Persib, Jaya Hartono membantah kalau kekalahan yang dialami Persib ini disebabkan kesalahan dalam menurunkan formasi awal timnya. Indikasi itu didapat ketika Jaya melakukan pergantian cepat pada babak pertama. Ketika pertandingan baru berjalan 22 menit, Atep langsung ditarik keluar lapangan digantikan Salim Alaydrus dan  Nyeck Nyobe Georges Clement digantikan Waluyo.

“Saya minta maaf kepada seluruh penonton dan bobotoh atas kekalahan ini. Kami berjanji kekalahan seperti ini tidak akan terjadi di kompetisi,” katanya.

Memang beberapa publik di Kota Kembang beranggapan kalau Persib belum cocok dengan skema 4-4-2. Empat pemain belakang, Nova Arianto, Maman Abdurachman, Gilang Angga dan Nyek Nyobe sering salah berkomunikasi. Sehingga pemain belakang ini kerap melakukan kesalahan. (brbl).-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: